Menginginkan anak laki-laki atau perempuan?

Terkadang kita menginginkan punya anak yang lengkap, ada yang laki-laki dan ada yang perempuan. Apa yang harus kita lakukan bila kita menginginkan punya anak laki-laki ?

Ada beberapa teori (dari membaca dan belajar):

1. Makanan. Baik suami maupun istri usahakan makan yang serba berprotein tinggi, misalnya daging sapi, telor, ikan (terutama ikan laut) cumi, udang, kepiting dll. (dikenal dengan TEORI ASAM BASA atau Teori XY)

2. Timing ML (Teori Pembuahan). Kalau menginginkan anak laki-laki, Lakukan hubungan hanya pada saat masa subur. Sebaliknya kalau menginginkan anak perempuan, 1-2 hari sebelum masa subur. Masa subur adalah ketika sel telur perempuan sudah matang dan siap dibuahi. Masa subur perempuan adalah tengah-tengah antara awal haid ke haid berikutnya (biasanya siklusnya 28 hari, jadi masa suburnya hari ke 13-14 dari awal haid). Ingat!!!!!! jangan lakukan hubungan sebelum masa subur.(Sperma pembawa gen laki-laki berenang cepat, tetapi cepat mati(biasanya gak sampai 24 jam). Sedangkan pembawa gen perempuan berenang lambat, tetapi awet hidup, dalam lingkungan yang pH nya cocok bisa hidup sampai 4 hari). Makanya kalau berhubungan 1-4 hari sebelum masa subur, biasanya yang jadi anak perempuan.

3. Pembawaan suami (Teori psikologis pria). Kalau menginginkan punya anak laki-laki, Suami harus berusaha lembut dan sentimentil. Biasakan suka musik, tanam-tanaman bunga, melukis, bernyanyi pokoknya yang bersifat seni dan romantis. Mau bantu-bantu pekerjaan istri, pokoknya mengalah sama istri. Lupakan superioritas kelaki-lakiannya. (Jangan bersifat menguasai, jangan merasa jagoan, baik di ranjang maupun di luar ranjang)

4. Tabel umur istri (dari China jaman dulu). Umur istri bisa juga dijadikan pedoman untuk memilih anak laki-laki pada saat pembuahan (konsepsi) seperti berikut:

Download Tabel

Terkadang kita menginginkan punya anak yang lengkap, ada yang laki-laki dan ada yang perempuan. Apa yang harus kita lakukan bila kita menginginkan punya anak laki-laki ?

Demikianlah sedikit teori jika anda menginginkan punya anak laki-laki atau perempuan.

Selamat mencoba… dan jangan lupa berdoa dan menyerahkan semua kepada yang maha Pencipta…

(disarikan dari berbagai sumber: cara memilih anak laki-laki atau perempuan)

1 Response to “Menginginkan anak laki-laki atau perempuan?”


  1. 1 model 3 Maret 2011 pukul 10:12 am

    yg penting punya anak, mo cowok mo cewek yg penting punya dulu.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Arsip

Kategori

Author

Blogs I Follow


Blog Newswire Network

Breaking News| Headline | Article

%d blogger menyukai ini: